Apes, Kurir Ekspedisi Ini Paketnya Dicuri Saat Tarik Tunai Di SPBU

0

Apes, Kurir Ekspedisi Ini Paketnya Dicuri Saat Tarik Tunai Di SPBUGaekon.com – Nasib apes dialami oleh salah satu kurir ekspedisi ini. Saat berhenti di sebuah SPBU untuk mengambil uang, kurir ini justru kehilangan paketannya.

Paket besar berwarna putih itu dicuri oleh dua orang pengendara motor matic hitam. Aksi pencurian ini sempat terekam kamera CCTV di sekitar SPBU.

Awalnya dua pengendara motor ini berhenti tepat disamping motor kurir. Dalam video yang diunggah akun @camerapenjurunews di instagram ini terlihat jika dua orang ini berusaha memindahkan paket itu dari motor kurir ke motornya.

Saat itu, si kurir sedang berada di dalam ATM, ia hendak tarik tunai. Kedua pencuri ini terlihat sangat gugup dan terburu-buru mengambil paketan tersebut. Saat mereka berhasil meletakkan paket tersebut di motornya, mereka langsung melarikan diri.

Sementara itu sang kurir keluar dari ATM dan mendapati keduanya, ia langsung lari berusaha mengejar pencuri, namun sepertinya tak terkejar.

Kejadian ini terjadi di SPBU Cipondoh, Kota Tangerang. Jika dilihat aksinya dalam video tersebut, sepertinya dua pencuri ini sudah mengincar paket tersebut. Pasalnya ketika mereka datang, mereka tidak memilah paket, namun langsung mengambil paket putih itu.

D For GAEKON