Apes, Motor Trail Pria Ini Nyungsep ke Kubangan Lumpur Basah

0

Apes, Motor Trail Pria Ini Nyungsep ke Kubangan Lumpur BasahGaekon.com – Jika memiliki sepeda motor trail, tidak lengkap memang jika kita tidak mencobanya untuk menjajal treknya. Apalagi jika treknya mempunyai medan yang bervariasi. Sehingga ketika menunggangi kendaraannya juga memiliki rasa sensasi yang luar biasa.

Namun, nasib berbeda dialami seorang pria yang satu ini. Niatnya ingin menuruni sebuah lintasan trek, motor pria tersebut malah apes lantaran terjebak disebuah kubangan lumpur basah yang dalam.

Mungkin saja, pria itu tidak memprediksi bahwa kubangan lumpur itu begitu dalam sekali. Sehingga ia mengendarai sepeda motornya seperti biasanya.

Singkatnya, ketika motor terjebak dalam lumpur basah tersebut, mesin motor pria tersebut nampak langsung berasap. Dan ia berusaha untuk menggoyangkan motornya dan berusaha mengeluarkan sepeda motor trailnya.

Namun, nampaknya nasib malang tersebut tidak dialami oleh pria itu saja. Terlihat disebelahnya juga ada sepeda motor trail memiliki nasib yang sama.

Video tersebut diketahui diunggah oleh akun @motozmadness melalui aplikasi Instagram. Ragam komentar dari netizen menghiasi kolom komentar dari unggahan video singkat tersebut. Bagaimana? Penasaran ingin mencobanya?

Z For GAEKON