Apes, Pemuda Ini Gagal Lewati Jalanan Berlumpur

0

Apes, Pemuda Ini Gagal Lewati Jalanan BerlumpurGaekon.com – Hujan deras yang terjadi di berbagai wilayah Indonesia banyak mengakibatkan banjir. Sehingga banyak masyarakat yang terpaksa harus mengungsi karena rumahnya terendam banjir.

Tak hanya banjir, musim penghujan biasanya juga mengakibatkan tanah berlumpur, menjadi becek dan licin. Kondisi seperti ini biasanya terjadi di area sawah. Jalanan yang licin tersebut membuat penggunanya susah untuk melewatinya. Tidak hanya itu, jalanan berlumpur juga sangat membahayakan para penggunanya.

Seperti pemuda yang satu ini. Dalam video yang diunggah akun @kocak.petcaah di Instagram memperlihatkan seorang pemuda tengah mengendarai motor maticnya di atas jalan berlumpur.

Ia mengendalikan gas motor itu dengan sangat pelan, karena jalanan terlalu licin. Sementara teman dibelakangnya berusaha memegang bagian belakang motor agar tidak terjatuh.

Namun saat motor sudah dilepaskan temannya itu, seketika pemuda ini tidak bisa mengendalikan motornya. Saat di gas pelan-pelan, ban motornya seperti tidak bisa berputar lagi, dan akhirnya ia jatuh bersama motornya.

D For GAEKON