Apes, Wanita Ini Terguling Masuk Sawah, Tubuhnya Penuh Lumpur

0

Apes, Wanita Ini Terguling Masuk Sawah, Tubuhnya Penuh LumpurGaekon.com – Seorang wanita yang mengendarai sepeda motor ini nyungsep masuk ke dalam area persawahan. Seluruh tubuhnya hampir tidak terlihat lantaran dipenuhi dengan lumpur.

Dalam sebuah video yang dibagikan akun instagram @kocak.petcaah memperlihatkan momen memalukan seorang wanita. Tak diketahui pasti kronologi kejadiannya seperti apa.

Wanita Tersebut Masuk Sawah Diduga Ngantuk

Namun wanita berkemeja kotak-kotak dan kerudung hitam ini diduga tengah melewati jalanan di dekat sawah. Entah jalannya licin, atau ia yang tengah mengantuk, tiba-tiba ia bersama motornya nyungsep masuk ke area persawahan.

Bahkan, motornya itu terlihat menancap di lumpur, sehingga susah untuk dievakuasi. Akhirnya warga sekitar menolong perempuan ini.

Mereka seketika dibuat kaget dengan keadaan wanita tersebut yang sudah penuh lumpur. Seluruh badannya hampir berwarna hitam karena lumpur itu. Bahkan, motornya juga penuh dengan lumpur.

Para warga kemudian bergotong royong mengevakuasi motor tersebut dengan menaikkannya ke jalan. Jika dilihat, sakitnya mungkin tak seberapa, namun malunya pasti sampai ke urat-urat.

“Ngapa jadi mao bajak sawah,” kata @syarif92hidayat.

“Mau ketawa tapi takut dosa, kalo kaga ketawa nanti jadi sia sia 😂😂 Laen kali kalo bawa motor liat nya ke jalan yg aspal yah gausah tengok kanan kiri 😂👏👏,” jelas @hey_banggibob.

“Malunya seumur hidup apalagi kalo itu deket rumah🤣🤣🤣,” sahut @borisgreennord.

“ya Alloh ukhti😂😂😂😂 brani kotor itu bagus😂😂😂😂,” timpal @ade_reikell.

D For GAEKON