Aplikasi Grab Down, Pelanggan Mendadak Susah Order Ojol Hingga GrabFood

0

Aplikasi Grab Down, Pelanggan Mendadak Susah Order Ojol Hingga GrabFoodGaekon.com – Para pelanggan ojek online ‘Grab’ mendadak tak bisa memesan ojek online hingga makanan pagi ini (16/11).

Melansir dari Kumparan, Aplikasi Grab mengalami error pada Selasa (16/11) pagi. Aplikasi ini diketahui down sejak pukul 07.00 WIB.

Penyebab Aplikasi Grab Down Tidak Diketahui

Pihak Grab Indonesia sendiri mengakui layanannya down pagi ini. Namun, pihak perusahaan tidak menyebutkan penyebab gangguannya. Mereka memastikan perbaikan akan segera dilakukan.

Pihak perusahaan juga meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami penggunanya. Berikut pernyataan resmi Grab Indonesia.

“Saat ini layanan Grab mengalami gangguan dan tim kami tengah berupaya untuk segera memperbaikinya. Kami akan segera memberikan informasi jika layanan Grab telah tersedia kembali. Grab memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami mitra pengemudi, mitra merchant dan pelanggan.” Tulis Juru Bicara Grab Indonesia.

Beberapa pengguna melaporkan aplikasi ride hailing tersebut tidak bisa menampilkan peta lokasi. Sedangkan pengguna yang lain tidak bisa membuka halaman layanan Grab sama sekali.

Tak hanya aplikasi Grab untuk konsumen, aplikasi Grab Driver yang dipakai untuk para mitra pengemudi mobil maupun motor, diketahui juga mengalami gangguan pagi ini.

D For GAEKON