Sempat Terjebak Kesalahan Jenis Kelamin, Aprilio Manganang Kini Bertunangan

0

Sempat Terjebak Kesalahan Jenis Kelamin, Aprilio Manganang Kini BertunanganGaekon.com – Aprilia Manganang atau Aprilio Manganang dikabarkan telah bertunangan dengan kekasih wanitanya, Claudia.

Aprilio dan Claudia sama-sama mengenakan batik motif senada berwarna coklat muda. Aprilio terlihat gagah memadankan kemeja batiknya celana chino dengan sepatu sneakers putih. Sementara Claudia, menggunakan batik dengan model dress.

Aprilio membagikan momen bahagianya itu di instagram. Dalam keterangan fotonya, Aprilia Manganang mengungkapkan bahwa dia telah menemukan orang yang tepat.

Aprilio berterima kasih kepada tunangannya itu karena telah menerima kekurangannya.

“Tidak ada kata lain selain mengucap syukur atas semua perjalanan hidup yang Tuhan Yesus berikan dan akhirnya bisa menemukan orang yang tepat yang bisa menerima semua ketidak sempurnaan untuk dijadikan sempurna dan indah.. thanks and love you so much sayang,” tulis keterangan dalam foto.

Warganet sontak dibuat baper. Banyak dari mereka yang patah hati karena idolanya yang akan segera menikah.

“Patah hati seduniaku ini mah,” komentar warganet.

Aprilio Manganang Sempat Menjadi Atlet Voli

Aprilio Manganang itu sempat viral karena kelainan medis yang disebut sebagai hipospadia. Mantan atlet voli putri itu dulu diidentifikasi sebagai wanita, namun sebenarnya dia adalah seorang laki-laki.

Usai menjalani kehidupan sebagai wanita selama 28 tahun karena hipospadia, tahun lalu akhirnya Aprilio menjalani corrective surgery atau operasi korektif.

D For GAEKON