Bukannya Bersih-Bersih, ART Ini Justru Ajari Majikannya Bersihkan Rumah

0

Bukannya Bersih-Bersih, ART Ini Justru Ajari Majikannya Bersihkan RumahGaekon.com – Tugas asisten rumah tangga (ART) pada umumnya yaitu membantu pekerjaan rumah, seperti bersih-bersih. Namun ART yang viral baru-baru ini justru melakukan hal sebaliknya. Ia justru mengajarkan majikannya untuk bersih-bersih rumah.

Dalam video yang diunggah akun @mons_indrawati di TikTok memperlihatkan seorang ibu-ibu berbaju putih bersama ART-nya tengah berada di dapur. Di depan keduanya ada sebuah meja kaca berwarna hitam.

Meja tersebut terlihat kotor dan banyak debu. Di depan mereka juga ada spons berwarna biru dan busa dari sabun yang sudah tercecer di atas meja tersebut. Rupanya, ART yang mengenakan kaos hitam ini sedang mengajarkan majikannya untuk membersihkan dapur.

Sang ART juga menjelaskan alat-alat pembersih yang sudah disiapkan kepada majikannya.

“Majikan suruh bersih-bersih? No. ART ngajarin bersih-bersih? Yes,” tulis akun tersebut.

Bahkan, ART ini menggerakkan tangan majikannya untuk mengelap meja. Namun, ia terlihat tidak marah sama sekali, sang majikan justru menyimak arahan dari sang ART.

“Iya mbak, iya,” tulis ART tersebut.

Aksi ART Ajari Majikan Bersihkan Rumah Hanya Konten

Namun belakangan ini diketahui bahwa aksi tersebut sejatinya hanya konten belaka. Pemilik akun bernama Indrawati memang kerap mengunggah kebersamaan dengan para ART.

Bahkan keakraban mereka pun tak jarang dipuji oleh warganet. Video tersebut sontak viral, ditonton hingga lebih dari 3,7 juta kali dan disukai oleh ratusan ribu orang.

“Bosnya baik banget, ya. Mau diajak kerja sama,” Kata @lestari7238.

“Inilah orang kaya sesungguhnya. Berdiri sama tinggi, duduk sama rendah,” sahut @bungsubucuk.

D For GAEKON