Artis Naya Rivera Menghilang Secara Misterius

0
Foto: Instagram/ @nayarivera

Gaekon.com – Netizen dikejutkan dengan datangnya kabar dari selebriti Naya Rivera. Rivera dikabarkan menghilang tanpa kabar. Sejumlah penggemarnya banyak yang terkejut, mengingat sebelum dinyatakan hilang, Rivera terpantau masih aktif disosial medianya.

Menurut kronologinya, semua berawal dari liburan singkat Rivera. Dalam Twitternya, ia sempat mengunggah dirinya tengah berlibur sehari sebelum dinyatakan hilang. Dalam fotonya terlihat Rivera mengunggah foto bersama putra semata wayangnya. Melepas penat di masa pandemik ini, Rivera mengajak putranya melakukan perjalanan liburan singkat. Mereka terlihat berada di kawasan Danau Piru, Los Angeles.

“Hanya kita berdua,” cuit akun @NayaRivera

Menurut informasi dari Departemen Sheriff Ventura County, sebagaimana yang dilansir dari Entertaiment Tonight, Rivera menyewa kapal sekitar pukul 1 malam, (8/7/2020). Kemudian setelah tiga jam setelah meninggalkan tempat penyewaan kapal, seorang pelaut lainnya menemukan kapal dengan seorang anak di dalamnya. Setelah melakukan serangkaian pengecekan, ternyata bocah tersebut dikonfirmasi adalah Josey Hollis Dorsey, putra Rivera.

Josey sendiri menjelaskan kepada penyelidik bahwa dia dan ibunya sedang berenang. Hingga para pelaut menemukan dirinya, Josey mengaku tidak pernah melihat ibunya kembali ke kapal.

Terkait menghilangnya pemeran Santa Lopez di Glee secara misterius membuat kepolisian bersiaga. Pihak keluarga dan masyarakat berharap bahwa Rivera masih dapat ditemukan dalam keadaan selamat. Tim penyelamat hingga saat ini tengah melakukan penyusuran secara intensif untuk mencari keberadaan Rivera.

 

Z For GAEKON