Artisnya Kembali Siapkan Karya Terbaru, YG Entertainment Tuai Pujian

0

Gaekon.com – Akhir-akhir ini agensi YG Entertainment banyak mendapat kritik pedas dari para penggemar artisnya. Para penggemar merasa kecewa dan geram dengan pihak YG Entertainment. Karena mereka melihat YG tidak memperlakukan artisnya dengan baik.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kanal247, salah satu kritikan pedas terlontar dari barisan fans Blackpink. Para penggemar Blackpink merasa dikecewakan karena YG Entertainment dianggap tak memperhatikan karir bermusik Lisa cs.

“Dia hampir tidak mempromosikan artisnya dengan baik ketika mereka benar-benar pantas mendapatkannya. Pertanyaannya adalah, kapan iKON akan comeback dan juga Sechkies?,” Jelas Netter.

Namun keseriusan YG Entertainment kini membuat kritikan itu berbalik menjadi sebuah pujian yang tak ada habisnya. Sedikit demi sedikit YG Entertainment menjawab dugaan miring fans artis mereka dengan memastikan bahwa idolanya telah menyiapkan karya terbaru.

“Debut Treasure dengan ‘BOY’, Blackpink akan segera kembali dengan single pra-rilis kedua mereka, AKMU akan memiliki serangkaian comeback, ini WAYYYYYYY lebih baik daripada ketika YHS menjadi CEO,” jelas netter.

“Saya suka bagaimana keluarga YG memanjakan kami dengan konten sejauh ini. Saya sangat senang mendengar musik baru dari duo berbakat AKMU!,” sahut yang lain.

“Saya merasa bahwa bagian kedua tahun 2020 akan luar biasa. Semua tentang dominasi artis YG! YGE kembali!,” Terang lainnya.

Di Bulan Agustus ini banyak sekali artis YG Entertainment yang telah dikonfirmasi comeback. Diantaranya seperti Jeon Somi hingga Akdong Musician (AKMU) yang juga telah dipastikan comeback. Jeon Somi lebih dulu hadir dengan “What You Waiting For” pada 22 Juli lalu.

Sedangkan AKMU dilaporkan akan merilis 3 lagu baru dalam waktu dekat. Selain itu, grup musik TREASURE menjadi gebrakan yang banyak dinantikan para pecinta K-Pop. Karena TREASURE sendiri merupakan grup terbaru asuhan YG Entertainment.

Sebelumnya, pada 26 Juni lalu, Blackpink telah resmi comeback dengan “How You Like That”. Setelah itu rencananya mereka juga akan kembali merilis karya selanjutnya pada 28 Agustus mendatang sebelum akhirnya mengeluarkan full album pada September mendatang.

KL For GAEKON