Ashanty Positif Covid-19 Lagi, Ini Gejala Yang Dirasakan

0

Ashanty Positif Covid-19 Lagi, Ini Gejala Yang DirasakanGaekon.com – Ashanty kembali dinyatakan positif Covid-19. Ia kini harus menjalani karantina di Rumah Sakit Premier Bintaro.

Melansir dari Kumparan, Ashanty dinyatakan positif Covid-19 usai kembali dari liburan di Turki bersama keluarga besar. Melalui unggahan Instagram Story, Ashanty membeberkan seperti apa kondisinya usai dinyatakan positif.

“Saya sudah dua kali vaksin. Alhamdulillah yang kali ini gejala ringan, tidak seperti yang dulu kena. Mungkin karena sudah vaksin juga ya,” tulisnya.

Gejala Yang Dirasakan Ashanty Adalah Flu Dan Batuk

Positif Covid-19 ini menjadi kali kedua bagi Ashanty. Ia mengaku hanya merasakan gejala seperti flu dan batuk. Bahkan, Ashanty masih bisa beraktivitas seperti biasa.

“Sekarang yang dirasakan hanya flu biasa dan sedikit batuk. Saya masih bisa chat dan lain-lain karena keadaannya alhamdulillah masih baik walau masih dipantau dokter karena ada autoimun. Beda sama yang awal dulu kena sebelum vaksin parah sekali sampai masuk ICU,” tulisnya.

Sementara itu untuk virus yang diidap apakah varian Omicron atau bukan Ashanty mengaku tak paham. Yang jelas, ia dinyatakan positif corona dan langsung melakukan karantina di rumah sakit sesuai aturan.

“Lalu ini Omicron atau bukan saya juga belum paham, intinya pas PCR positif COVID-19!! Saya langsung isolasi di RS dan semua yang berdekatan grup kami ke Istanbul semua karantina di hotel sesuai aturan pemerintah,” kata Ashanty.

Sebelumnya, Ashanty sudah pernah dinyatakan positif Covid-19. Ia tertular virus corona untuk pertama kali pada Februari tahun lalu. Saat itu, Ashanty merasakan gejala berupa demam tinggi hingga sesak napas. Ia juga sempat dirawat di rumah sakit sebelum akhirnya dinyatakan sembuh.

D For GAEKON