Ashanty Sembuh Dari Covid-19, Anang Hermansyah Teriak Kegirangan

0
Ashanty Sembuh Dari Covid-19, Anang Hermansyah Teriak Kegirangan
Foto: Youtube/The Hermansyah A6

Gaekon.com – Sempat dinyatakan positif Covid-19 dan menjalani isolasi berhari-hari, akhirnya Ashanty dinyatakan sembuh.

Kabar bahagia ini disampaikan melalui video yang ditayangkan di kanal YouTube The Hermansyah A6. Tim The Hermansyah A6 mengatakan bahwa Ashanty akhirnya dinyatakan sembuh dari Covid-19 setelah kembali melakukan swab dan cek di luar.

“Setelah kembali melakukan swab dan cek di luar, alhamdulillah Bunda dinyatakan negatif setelah isolasi mandiri 14 hari,” tulis tim The Hermansyah A6 di video tersebut.

Dalam video tersebut memperlihatkan Ashanty baru saja menjalani sejumlah pengecekan di rumah sakit. Di perjalanan pulang, ia membohongi sang suami, Anang Hermansyah, dengan mengatakan bahwa dirinya masih positif Covid-19.

Ashanty mengatakan bahwa kedua anak sambungnya, Aurel dan Azriel, telah dinyatakan negatif Covid-19 dan hanya dia yang masih positif.

Saat Anang Hermansyah masuk ke kamar tidur, pelantun lagu Kesakitanku tersebut langsung menghambur dan memberi pelukan. Anang syok ketika Ashanty memeluknya. Ia tak menyangka bahwa dirinya baru saja di-prank.

Usai mengetahui bahwa Ashanty sudah sembuh dari Covid-19 dan sebelumnya hanya berbohong, Anang Hermansyah pun berteriak-teriak kegirangan.

Ia bahkan melompat-lompat sambil mengepalkan kedua tangannya ke atas, lalu memeluk sang istri.

“Kok kayak ngelihat setan?” tanya Ashanty.

“Kaget aku. Kaget. Kan, kamu ngomongnya masih begitu. Berarti benar sembuh?” ucap Anang Hermansyah.

Karena sempat tak percaya, Ashanty menegaskan pada suaminya itu bahwa ia benar sudah negatif Covid-19. Anang sontak mengungkap kerinduannya.

“Ih, kangen banget, Bunda. Kangen banget aku. Ih, lama banget kita enggak bareng,” ujar Anang Hermansyah.

Sebelum menghampiri suaminya, Ashanty terlebih dahulu memeluk Arsy Hermansyah. Arsy, yang awalnya terlihat kaget karena belum tahu bahwa ibunya sudah sembuh dari Covid-19, kemudian berteriak kegirangan.

“Alhamdulillah. Alhamdulillah, ya, Allah. Ya, Allah, alhamdulillah. Senang banget,” ucap Arsy Hermansyah.

Setelah itu Ashanty menuju kamar tidur, memeluk Arsya Hermansyah, anak keduanya. Seperti Arsy, Arsya awalnya terlihat linglung karena belum mengetahui ibunya sudah sembuh.

D For GAEKON