Ashanty Tak Masalah, Jika Aurel Pilih Anang Dan Krisdayanti Yang Temani Di Pelaminan

0

Ashanty Tak Masalah, Jika Aurel Pilih Anang Dan Krisdayanti Yang Temani Di PelaminanGaekon.com – Siapa orang tua yang akan mendampingi Aurel Hermansyah di pelaminan menjadi pertanyaan banyak orang. Tak sedikit yang penasaran dengan pilihan Aurel nantinya.

Menanggapi hal ini, sang ibu sambung, Ashanty mengaku tak masalah jika nantinya Aurel memilih Pipi dan Miminya yang berada di pelaminan.

Saat berbincang dengan Maia Estianty di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Ashanty memberi tanggapan mengenai hal itu. Menurutnya, sejak awal ia dan Anang Hermansyah membebaskan kepada Aurel Hermansyah untuk menentukan siapa yang akan mendampinginya di pelaminan ketika menikah nanti.

“Dari awal Aurel mau menikah, kita sudah selalu bilang, ‘Kakak harus mengikuti isi hati Kakak. Kakak mau siapa pun, enggak boleh ada yang sakit hati. Misalnya Bunda, nih, Kakak maunya Mimi sama Pipinya, ya, Bunda enggak boleh (sakit hati). Bunda malah senang.’ Kan, aku selalu sibuk dengan acara, bisa mingle,” tuturnya.

Ashanty mengaku tak masalah jika tak dipilih oleh Aurel Hermansyah untuk mendampingi di pelaminan. Karena menurut pemikirannya, jika ia tak dipilih bukan berarti putri sambungnya itu tak menyayanginya.

“Aku bilang, ‘Kak, mau di pelaminan apa enggak, aku tahu bagaimana besarnya cintamu padaku, betapa besarnya cintamu pada ibumu,'” ucapnya.

Ashanty mengungkapkan keinginan terdalam sang buah hatinya itu. Aurel rupanya ingin Krisdayanti dan Ashanty sama-sama mendampinginya di pelaminan. Namun Ashanty mengatakan bahwa tak mungkin mereka bertiga berada di atas pelaminan.

“Pertanyaan dia cuma satu, ‘Bunda, aku maunya ada Bunda, ada Mimi juga.’ ‘Kak, enggak lucu dilihat ada tiga orang.’ Tapi, dia bilang, ‘Aku akan tanya dulu ke Om Raul, bolehkah misalnya Mimi ada di pelaminan bersama Pipi dan Bunda.’ Tapi, aku bilang, ‘Kak, enggak wajar kalau di pelaminan ada tiga orang,'” beber Ashanty.

Ashanty merasa kasihan dengan Aurel, pasalnya ia paham betul bahwa sang buah hatinya itu berupaya menjaga hati ibu kandung dan ibu sambungnya.

“Sebenarnya anak itu kasihan. Kasihannya apa? Terlalu banyak menjaga hati. Dia harus banyak jaga hati orang, kan. Aku enggak tahu dan enggak pernah aku tanya juga, tapi aku jadi kasihan sama anaknya. Aku bilang gini, ‘Kak, pokoknya, kalau Bunda, siapa pun yang mau di pelaminan, enggak masalah. Tapi, kalau kamu takut misalnya ada hati-hati yang… Misalnya nanti enggak enak dengan ini dengan itu, kamu mau berdua aja di pelaminan juga enggak apa-apa,'” pungkas Ashanty.

Sebelumnya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar resmi bertunangan pada 13 Maret lalu. Nantinya keduanya akan menikah pada 3 April mendatang.

D For GAEKON