Asik Main Air, Balita Ini Terjun Bebas Di Atas Tanah

0

Asik Main Air, Balita Ini Terjun Bebas Di Atas TanahGaekon.com – Kakak beradik pada umumnya, sering menghabiskan waktu bersama dengan bermain. Baik itu bermain handphone hingga memainkan permainan tradisional, mulai dari petak umpet, main layangan, masak-masakan dan masih banyak lagi.

Keamanan permainan di atas sudah terjamin, jadi tidak akan membahayakan maupun melukai. Biasanya juga, ketika anak masih berusia balita selalu ditemani dan diawasi saat bermain. Karena mereka masih terlalu rawan jika dilepaskan begitu saja.

Berbeda dengan video yang satu ini, kurangnya pengawasan dari orang sekitar membuat balita ini terjatuh saat bermain dengan kakaknya.

Belum diketahui secara pasti tempat tinggal kedua anak ini. Dalam video yang diunggah akun instagram @humortimur, terlihat dua orang anak tengah bermain air di atas lantai.

Si adik yang masih balita terlihat tengkurap di atas lantai. Kemudian kedua kakinya diangkat oleh sang kakak dan didorong ke depan. Karena lantai terkena air dan licin, balita itu langsung terjungkal hingga ke tanah.

Badan dari balita itu penuh dengan tanah dan belepotan. Aneh-aneh saja tingkah kakaknya itu, bukannya menjaga sang adik agar baik-baik aja, tapi justru membuat adiknya jatuh terjungkal.

“Ade nangis auto kena marah emak,” ujar @nauren**.

“Penyiksaan😂😂,” sahut @yunee***.

“Ade lurus pasir-pasir,” kata @anto**.

D For GAEKON