Asoy Geboy, Asyiknya Joget Berdesakan di Kafe Saat Pandemi

0

Asoy Geboy, Asyiknya Joget Berdesakan di Kafe Saat PandemiGaekon.com – Angka kematian akibat Covid-19 di RI menempati urutan ketiga di Asia. Bukannya malah sadar akan protokol kesehatan, sejumlah massa malah bandel tetap bikin kerumunan.

Seperti baru-baru ini, sebuah video yang bikin netizen geleng-geleng kepala, dari unggahan akun tubirfess, Sabtu (26/9) di Twitter, terlihat sekelompok anak muda yang berkerumunan.

Tanpa melaksanakan protokol kesehatan para anak muda ini berkumpul di dalam sebuah kafe yang diduga berada di Bekasi. Bahkan para pemuda tersebut terlihat berjoget dan berteriak seolah tidak peduli dengan pandemi yang tengah terjadi saat ini.

Hingga kini video tersebut telah beredar luas di sosial media dan mendapatkan berbagai komentar dari netizen.

“Giliran penambahan kasusnya drastis, pada protes lu nyet. bilangin pemerintahnya kurang tegas. gimana mau tegas kalo lu nya aja suka ngeyel kalo dibilangin?” kata akun mellifludent.

“Liat org2 begini cuma mikir apa ga ada takut2nya. Terserah mau bilang corona ga bahaya corona cuma konspirasi. Tapi mbok ya penyakit kok dicari sih,” ujar akun werenggg.

“Di Bekasi ada psbb ga? Apa gak ada denda kalo ga pake masker atau satpol pp yg keliling sidak gt ya? Soalnya di mobil sendirian, masker tapi di dagu aja ditilang denda 250rebu di rasuna said. Tp yg begini bisa dibolehin,” tutur akun mitchuu.

K For GAEKON