Hobi Merajut, Atlet Asal Inggris Ini Bikin Sarung Medali Sambil Nonton Pertandingan Di Olimpiade Tokyo 2020

0

Hobi Merajut, Atlet Asal Inggris Ini Bikin Sarung Medali Sambil Nonton Pertandingan Di Olimpiade Tokyo 2020Gaekon.com – Seorang atlet yang tengah merajut di Olimpiade Tokyo 2020 mengundang perhatian warganet. Ia ternyata atlet loncat indah asal Inggris yang berhasil memenangkan medali emas dalam Olimpiade Tokyo 2020.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, Aksi merajut atlet bernama Tom Daley ini tertangkap kamera. Ia merajut sembari menyaksikan pertandingan final springboard kategori 3 meter putri di Olimpiade Tokyo 2020, Minggu (1/8) pagi.

Dalam foto yang beredar ia terlihat duduk di tribune sambil merajut. Banyak penonton yang menjadi salah fokus. Bahkan, komentator BBC, Katherine Downes, sempat menyinggung aksinya di siaran langsung.

“Ada Tom Daley, dia mengeluarkan jarum rajutnya. Apa yang akan dibuat olehnya di sana? Aku ingin tahu,” ungkap Katherine.

Tom memang dikenal gemar merajut. Ia sering membagikan hobinya ini di Instagram. Ia mengaku bahwa merajut adalah salah satu hobi yang baru digelutinya di masa pandemi Covid-19.

Merajut juga membuatnya tetap tenang dalam berkompetisi di Olimpiade Tokyo 2020. Ia pun berhasil membawa medali emas bersama rekannya, Matty Lee. Rupanya, Tom tengah merajut untuk membuat sarung medalinya.

“Satu hal yang membuat aku tetap waras selama menjalani proses ini adalah dengan merajut. Belajar merajut dan merenda telah membantuku melewati masa Olimpiade dan kami pun memenangkan emas, sehingga aku ingin membuat sarung medali,” ungkap Tom.

Tom berharap dengan dibuatnya sarung tersebut, medalinya tidak akan cepat lecet atau mengalami kerusakan.

Tom memang sudah mengakui bahwa dirinya merupakan seorang LGBT. Ketika memenangkan medali emas dalam Olimpiade Tokyo 2020, ia juga menyebutkan bahwa dirinya adalah seorang gay yang berhasil membawa kemenangan untuk negaranya.

“Saya merasa bangga untuk mengatakan saya adalah pria gay dan juga seorang juara Olimpiade,” ujar Tom.

D For GAEKON