Atta Dan Aurel Tenangkan Diri Usai Kehilangan Calon Anak Pertamanya

0

Atta Dan Aurel Tenangkan Diri Usai Kehilangan Calon Anak PertamanyaGaekon.com – Kabar keguguran Aurel Hermansyah menjadi pukulan berat bagi sang suami, Atta Halilintar. Pasalnya, mereka sangat menantikan kehadiran calon anak pertamanya itu.

Atta yang masih sangat terpukul dan sedih kehilangan buah hatinya itu membuatnya tak mau buka suara di depan media.

Namun pihak keluarga Atta memberikan sedikit informasi mengenai keadaan Aurel usai keguguran. Menurut keterangannya, Aurel saat ini masih istirahat di dalam rumah dan sedang dalam proses penenangan diri.

“Alhamdulillah (Aurel Hermansyah) kondisinya baik cuman saat ini masih dalam proses penenangan diri. (Aurel Hermansyah) Lagi di dalam, lagi istirahat,” ungkap perwakilan keluarga di kediaman Atta.

Sementara ibu kandung Aurel, Krisdayanti mengaku sempat mengantar Aurel ke dokter untuk memeriksakan kehamilannya.

“Sewaktu dokter sarankan untuk bed rest, malam sebelumnya dia (Aurel) sempat keluar seperti gumpalan darah gitu. Jadi, posisinya kemarin periksa, saya dampingi juga, dokternya bilang itu sudah negatif. Jadi, memang tidak jadi karena janinnya sangat kecil,” kata Krisdayanti.

Krisdayanti mengatakan, berdasarkan keterangan dari dokter, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar masih bisa untuk menjalani program kehamilan. Menurut keterangan dokter, Aurel dan Atta bisa menjalani program dua bulan lagi.

Dalam unggahan instagramnya, Aurel memperlihatkan hasil USG terkait kondisi janinnya tampak tidak berkembang.

“Innalillahi Wa Innailaihi Roji’un 👼🏽🙏🏾,” tulis Aurel Hermansyah.

“Sampai jumpa di surga anakku :”( 🙏 Doain papa mama ya,” tulis Atta Halilintar.

D For GAEKON