Atta Halilintar Kembali Terinfeksi Virus Corona

0

Atta Halilintar Kembali Terinfeksi Virus CoronaGaekon.com – Atta Halilintar kembali dikabarkan positif Covid-19. Ia sempat mengira bahwa yang akan positif adalah sang istri, Aurel Hermansyah, namun ternyata justru dirinya sendiri.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Suara.com, Atta kedua kalinya terinfeksi virus tersebut. Ia pribadi mengaku sangat terkejut dengan hasil swab testnya itu.

“YA ALLAH Shock!! aku Positif Covid-19 lagi untuk kedua kalinya.. setelah swab test untuk besok Kerja terbang ke solo.. ternyata hasilnya positif,” tulis Atta Halilintar di unggahan Instagram.

Atta awalnya sempat khawatir bahwa Aurel yang akan positif, pasalnya, Aurel mengalami gejala demam dan bindeng. Tetapi, justru dirinya yang positif Covid-19.

Aurel Hermansyah juga harus menjalani karantina mandiri selama 5 hari ke depan untuk melihat perkembangannya.

“Dari kemarin istriku yang anget badannya dan bindeng sangkaku istri ku yang positif.. ternyata aku… istriku juga lagi proses dibilang dokter tidak boleh kemana mana dulu sampe dilihat perkembangan 5 hari ke depan.. dikarenakan tidur tiap hari sama aku,” ujar Atta Halilintar.

Kasus dua kali terinfeksi ini bukan menjadi pertama kalinya. Kasus seperti ini pertama kali terjadi pada seorang pria usia 33 tahun yang sudah dinyatakan sembuh dan terinfeksi kembali setelah 4,5 bulan.

Laporan infeksi ulang itu pun menimbulkan banyak tanya mengenai perlindungan antibodi virus corona Covid-19 dalam tubuh pasien yang sembuh.

Namun peneliti Universitas Hongkong mengurutkan data genetikan virus dari dua infeksi berbeda pada kasus tersebut. Mereka menemukan identitas genetic keduanya tidak cocok.

Temuan itu seolah membuktikan bahwa infeksi ulang virus corona Covid-19 yang kedua tidak berkaitan dengan infeksi pertama kali. Sehingga Penelitian lebih lanjut pun diperlukan.

D For GAEKON