Babak Belur, Pengantin Pria Ini Terpaksa Tak Pakai Busana Saat Acara Resepsi

0

Babak Belur, Pengantin Pria Ini Terpaksa Tak Pakai Busana Saat Acara ResepsiGaekon.com – Baru-baru ini viral sebuah foto yang memperlihatkan sepasang pengantin duduk dipelaminan. Mempelai pria ini tampak babak belur dan hanya mengenakan celana pendek, sedangkan mempelai wanitanya tampil cantik dengan kebaya dan riasan pengantin.

Momen yang dibagikan Curtiz lewat akun @br0wski di Twitter, pada Jumat (2/4) itu memperlihatkan sepasang pengantin tengah duduk di pelaminan dalam sebuah resepsi pernikahan.

“Samawa,” tulis akun pengunggah foto.

Penampilan pengantin pria itu sontak menyita perhatian publik. Lantaran ia terlihat tidak mengenakan baju, dan hanya mengenakan celana pendek, dengan badan penuh luka.

Bahkan ia juga menggunakan gips biru di lengan kirinya. Sementara sang istri tetap mengenakan busana pernikahan lengkap.

Saat panggih manten atau saling bertemu keduanya, pria yang hanya memakai celana pendek berlogo Liverpool tersebut dalam keadaan duduk.

Sahastiwi Endah lewat akun @sahastiwi_endah yang kenal dengan tetangga pria itu kemudian menceritakan kronologinya.

Dua hari sebelum menikah, keduanya ternyata mengalami kecelakaan motor. Setelah pulang dari kerja, Kala sedang menyebrang jalan di sebuah gang, tiba-tiba saja dari arah belakang ada motor kencang yang menabrak.

Tak separah pengantin pria yang harus berbaring di kasur dekat kursi pelaminan, pengantin wanita tampak sehat dan baik-baik saja.

Unggahan tersebut akhirnya viral, Beragam komentar diberikan warganet, mulai dari merasa iba sampai mengingatkan pesan yang biasa disampaikan orang tua.

Kejadian ini diketahui terjadi di Nganjuk, Jawa Timur.

D For GAEKON