Babi Ini Mandi Gratis Didepan Rumah Warga

0

Babi Ini Mandi Gratis Didepan Rumah WargaGaekon.com – Musim penghujan akhir-akhir ini banyak menyebabkan banjir dimana-mana. Banyak rumah warga yang terendam, sehingga mereka harus mengungsi untuk menyelamatkan diri.

Semua aktivitas normal mereka setiap hari terpaksa harus terhenti begitu saja. Benda-benda dirumahpun mulai terendam satu per satu karena serangan air. Bahkan pekarangan rumah mereka sudah seperti kolam renang.

Banyak dari mereka yang memanfaatkan air tersebut hanya sekedar menghibur diri, baik itu untuk berenang maupun naik perahu karet sambil tiduran.

Baru-baru ini ada beberapa hewan babi yang tengah berjalan ditengah banjir. Seperti video yang diunggah akun @kocak.petcaah di instagram, dalam video tersebut terlihat 9 babi sedang berjalan bersama-sama.

Hampir 90% tubuhnya telah tertutup air keruh berwarna coklat itu. Hal ini menandakan bahwa air tersebut lumayan tinggi. Bagian mukanya pun hampir tidak terlihat lagi, namun mereka tidak kelihatan susah nafas. Mungkin mereka benar-benar menikmati mandi gratis sepanjang jalan.

D For GAEKON