Bagikan Tips Ikat Es Lilin, Video Tutorial Bapak Ini Banjir Pujian

0

Bagikan Tips Ikat Es Lilin, Video Tutorial Bapak Ini Banjir PujianGaekon.com – Video tutorial mengingkat es lilin yang dilakukan oleh seorang bapak-bapak ini sukses menyita perhatian. Bapak ini memanfaatkan tali rafia untuk mengikat plastik es lilin.

Tujuannya membagikan video tutorial ke akun Tiktoknya @.Berbudhi. itu ingin menunjukkan bahwa tak melulu plastik es harus ditali dengan karet, namun bisa diakali dengan mengikatnya saja.
“TIPS ikat es lilin smga bermanfaat,” tulis bapak tersebut pada captionnya.

Tak disangka-sangka, video tutorial mengikat plastik es lilin yang sangat sederhana ini justru banjir pujian dari warganet. Bahkan ada pula yang langsung ingin mencoba mengikat es lilin dengan cara berbeda ini.

“Dulu pernah bisa, terus lupa eh sekarang diingetin lag. Makasih bapak,” komentar netizen.

“Gak capek ngelike semua komentar pak,” komentar seorang netizen.

Bapak ini terlihat sangat santai dan sabar saat mengajari cara mengikat es lilin dengan mudah. Bapak-bapak itu juga memasang wajah yang ramah dalam video tersebut.

“Buat ibu-ibu yang mau jualan es lilin. Cara mengikat es lilin, nih caranya begini. Plastik diputar dulu, diputar. Ini tali rafia, dimasukin, diputar ke sini, ya? Lalu masukin ke sini. Ditarik, tarik, ini ditarik juga,” kata bapak tersebut dalam videonya.

D For GAEKON