Bikin Panik, Baju Wanita Ini Terbakar Saat Beri Kejutan Ulang Tahun Temannya

0

Bikin Panik, Baju Wanita Ini Terbakar Saat Beri Kejutan Ulang Tahun TemannyaGaekon.com – Kejutan ulang tahun biasanya menjadi momen bahagia untuk mereka yang sedang merayakan pertambahan usianya. Namun momen itu seketika mendadak berubah membuat orang panik, seperti kisah 2 wanita ini.

Dalam video yang diunggah akun @viandy19 di tiktok memperlihatkan momen perayaan ulang tahun seorang wanita yang diberi kejutan oleh teman-temannya. Namun, perayaan tersebut ternyata berujung musibah.

Awalnya, seorang pria bernama Viyandi bersama teman-temannya tengah bersiap merayakan ulang tahun salah seorang teman mereka. Mereka bersembunyi di dalam kos untuk memberi kejutan kepada temannya.

Mereka juga menutup gorden dan mematikan lampu agar perayaan itu berjalan dengan lacar. Beberapa saat kemudian, wanita berjilbab hitam yang sedang berulang tahun itu kemudian masuk ke dalam kos tersebut.

Wanita itupun terkejut hingga histeris saat melihat teman-temannya memberi kejutan kue ulang tahun kepadanya. Saking senangnya, wanita itu lantas memeluk teman pembawa kue ulang tahunnya itu.

Tidak hanya itu, para teman yang mengabadikan momen tersebut juga turut senang saat melihat wanita berjilbab hitam itu terharu.

Namun tiba-tiba saja baju wanita pemegang kue ulang tahun tersebut terkena api lilin ulang tahun hingga akhirnya terbakar.

Hal itupun sempat membuatnya syok dan panik apalagi api yang melahap bajunya itu terlihat sangat cepat menyebar.

“Hei, ha bajuku, bajuku, bajuku,” ucap wanita itu dengan ekspresi panik.

Mereka sontak panik, bahkan seorang pria terlihat mencoba memadamkan api di baju wanita pemegang kue ulang tahun tersebut. Uniknya, ia malah meniup api tersebut yang terlihat telah membesar.

Untungnya, meski sempat panik, api yang membakar baju pemegang kue ulang tahun itu berhasil dipadamkan. Video tersebut sontak viral, ditonton sampai 1,5 juta orang dan mengundang komentar dari warganet.

“Lain kali tiup dulu lilinnya, setelah itu mau pelukan ya silakan,” Kata @lau_rent77.

“Saya ikutan panik tapi ngakak hahaha,” sahut @overt021.

D For GAEKON