Bak Kucing, Perempuan Ini Dengan Santainya Gendong Singa Di Malam Hari

0

Bak Kucing, Perempuan Ini Dengan Santainya Gendong Singa Di Malam HariGaekon.com – Video seorang perempuan yang tengah menggendong seekor hewan di malam hari ini sukses menyita perhatian publik. Pasalnya, hewan yang digendongnya itu adalah singa.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @memomedsos memperlihatkan seorang perempuan menenangkan seekor anak singa yang kelayapan di tengah malam.

Perempuan tersebut tampak mengagetkan warga setempat lantaran menggendong anak singa di jalan komplek rumahnya.

Tanpa rasa was-was sama sekali, perempuan ini terlihat santai menggendong anak singa layaknya seekor kucing. Bahkan, ia terlihat mencoba menenangkan hewan buas itu yang tampak melawan saat digendong.

Lebih mengerikan lagi, anak singa itu terdengar mengaum saat digendong oleh tuannya tersebut. Suara itupun tampak membuat bulu kuduk berdiri lantaran terdengar sangat menakutkan yang pastinya membuat semua orang ketakutan.

Apalagi, hewan buas itu tampak hendak mencakar tuannya saat digendong. Kendati demikian, entah karena telah terbiasa atau bagaimana, perempuan itu sama sekali tidak merasa khawatir atau ketakutan.

Kejadian ini diduga terjadi di Negara Timur Tengah. Video tersebut sontak viral, dan mengundang komentar warganet.

“Orang Timur Tengah kagak nanggung-nanggung melihara hewan peliharaan, digendong lagi hahaha,” ujar @rifqi_anugrah.

“Lion dia masih pengin main disuruh pulang sama emaknya hahaha,” tulis @”alfarizyajeng14.

“Itu macan coy bukan kucing,” sahut @dhani_mits.

D For GAEKON