Viral, Promo Baliho Warung Ini Bertuliskan ‘Gratis Ramen Kecuali Presiden’

0

Viral, Promo Baliho Warung Ini Bertuliskan 'Gratis Ramen Kecuali Presiden'Gaekon.com – Baru-baru ini heboh sebuah video yang memperlihatkan baliho promosi warung ramen di Garut, Jawa Barat. Dalam baliho itu tertulis bahwa warung tersebut tengah mengadakan promo, namun promo itu tidak berlaku untuk presiden.

Dalam video yang diunggah akun @camerapenjurunews di instagram memperlihatkan sebuah warung ramen di Garut “Ranjang 69”. Warung bercat kuning itu tengah menggelar promo Buy 1 get 1 free.

Tak seperti promo warung pada umumnya, mereka memasang baliho promo beli satu gratis satu untuk semua orang, kecuali Presiden Jokowi.

“Merdeka! Promo PPKM buy 1 get 1 free ramen. Kecuali Presiden,” tulisan dalam baliho tersebut.

Tulisan Promo Beli 1 Gratis 1 Dilengkapi Foto Jokowi

Dalam baliho berukuran besar itu pengelola menuliskan pesan berisi promo ramen yang diberikan untuk semua orang. Namun tepat dibagian pojok bawah terdapat foto Presiden RI Joko Widodo dan tulisan ‘kecuali presiden’.

Baliho ‘Gratis ramen kecuali Presiden’ itu sontak viral di media sosial dan mengundang komentar warganet. Banyak dari mereka yang terhibur dengan aksi unik sang pemilik warung ini.

Warung ramen Ranjang 69 ini berada di dekat Stadion Jayaraga, tepatnya di kawasan Jalan Cimanuk, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut.

D For GAEKON