Bandel Naik Subwoofer, Sekuriti Keroyok Seorang Personel Band

0

Bandel Naik Subwoofer, Sekuriti Keroyok Seorang Personel BandGaekon.com – Pengeroyokan seorang personel band terekam video. Dalam rekaman itu tampak personel band diduga dikeroyok oleh sejumlah sekuriti. Polisi pun turun tangan dan mengamankan sejumlah sekuriti tersebut.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @warung_jurnalisb itu viral di media sosial. Terlihat seorang pria dikejar oleh sejumlah sekuriti dan terjadi aksi pemukulan disana.

Korban diketahui merupakan vokalis band yang sedang mengisi acara disana. Insiden itu terjadi di Plaza Cibubur, Jatisampurna Kota Bekasi pada Minggu, 6 Desember 2020 sekitar pukul 00.30 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede, Iptu Santri Dirga menyebut insiden ini bermula saat korban bersama rekan-rekannya mengisi acara di Tifani Club. Saat acara sedang meriah, korban naik ke atas subwoofer dan diikuti oleh beberapa pengunjung disana.

“Atas perbuatannya pihak sekuriti menegur korban dikarenakan tidak boleh naik ke atas subwoofer. Setelah ditegur korban tetap naik di atas subwoofer sampai acara pentas band selesai,” kata Iptu Dirga dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Selasa (15/12/2020).

Usai acara itu selesai lanjut Iptu Dirga, korban dan rekan-rekannya dipanggil oleh pihak sekuriti kemudian terjadi cekcok mulut antara kedua belah pihak. Singkat cerita, aksi pengeroyokan pun terjadi seperti yang terekam dalam video yang viral.

“Setelah korban mengalami luka-luka korban meninggalkan TKP dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pondok Gede,” beber Iptu Dirga.

Mendapat laporan tersebut, polisi bergerak cepat dan menangkap kelima sekuriti disana. Kelimanya pun ditetapkan sebagai tersangka dengan Pasal 170 KUHP berkaitan dengan pengeroyokan.

“Tersangka berinisial YSE, F, O, D dan DO,” pungkas Iptu Dirga.

K For GAEKON