Bantah Dipanggil Polisi, Ratu Entok Klarifikasi Pernyataannya Soal Perawat Viral

0

Bantah Dipanggil Polisi, Ratu Entok Klarifikasi Pernyataannya Soal Perawat ViralGaekon.com – Selebgram Ratu Entok akhirnya mengklarifikasi perihal pernyataannya terkait kasus penganiayaan yang dialami perawat Rumah Sakit Siloam Sriwijaya Palembang.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Tribun, Ratu Entok mencoba meluruskan pernyataan yang menurutnya hanya sepenggal. Sehingga seolah-olah Ratu Entok mendukung sikap JT menganiaya perawat itu.

“Ratu Entok tidak menyetujui pemukulan dengan siapapun, kekerasan dalam bentuk apapun,” ucapnya.

Selain itu, ia juga menerangkan bahwa sebutan berwajah tong sampah itu ditujukan kepada perawat yang memberikan pelayanan tak maksimal kepada pasien BPJS, KIS dan fasilitas warga miskin lainnya.

“Ekspresi perawat yang melayani rakyat miskin memang tong sampah banget, judes banget, kasar banget. Di situ poinnya. Perawat yang berjiwa kasar, bersembunyi dengan kata ‘kami juga manusia’, plis deh gak usah bersumpah. Tidak pantas perawat itu bersikap jutek dengan siapapun,” sambungnya.

Pasca videonya ini viral, Ratu Entok mengaku mendapat intimidasi. Ia sampai berdiskusi dengan kuasa hukum terkait kasusnya ini.

“Banyak (intimidasi), makanya diskusi dengan keluarga dan kuasa hukum,” akuinya.

Sementara itu terkait pemanggilan dari Polda Sumut, Ratu Entok tidak membenarkan hal itu, ia membantah kabar yang beredar tersebut.

D For GAEKON