Bantu Bukakan Jendela, Kucing Ini Tuai Pujian Warganet

0

Bantu Bukakan Jendela, Kucing Ini Tuai Pujian WarganetGaekon.com – Layaknya manusia, hewan peliharaan juga memiliki rasa kepedulian yang tinggi, terutama dengan pemiliknya. Seperti seekor kucing ini, ia membantu pemiliknya yang terkunci di luar rumah.

Momen tersebut dibagikan oleh seorang wanita bernama Irentira melalui akun Tiktok @irentira. Insiden ini berawal dari keadaan kunci kamar yang sudah rusak sehingga kemana-mana dia harus membawa kuncinya.

Karena pagi itu kondisinya masih ngantuk, Irentira lupa membawa kuncinya saat bergegas ke kamar mandi untuk cuci muka. Akibatnya, dia pun terkunci dari luar.

Beruntung, dia memiliki kucing peliharaan bernama Kenzo yang siap menolongnya dan patuh atas perintahnya.

Irentira berusaha mencongkel jendela kamar dengan kayu, tetapi tak membuahkan hasil. Dia pun sempat menggedor-gedor pintu hingga Kenzo terbangun dari tidurnya dan bergegas mengecek hal yang tidak beres menimpa tuannya setelah dia membuka horden jendela.

Awalnya, Kenzo masih belum menyadari bahwa pemiliknya itu terkunci. Namun Kenzo akhirnya tersadar dan berusaha fokus mengikuti arahan yang diberikan tuannya dari balik jendela.

Sambil memberikan arahan, Irentira juga memeragakan caranya agar Kenzo mengerti. Beruntung, dia berhasil menaikkan besi itu dengan kakinya.

Kenzo besinya dinaikkan, meong besi dinaikkan. Naikkan Kenzo Ya Tuhan naikkan,” ujarnya pada video tersebut.

Gagang jendela itu akhirnya berhasil dinaikkan. Unggahan video Kenzo si kucing pintar ini sontak viral dan mengundang komentar warganet.

Komentar Netizen Tentang Kenzo, Si Kucing Pintar

Kenapa kucing orang pada pinter² lh kucing gw budeg,Dateng pas mau makan doang🗿,” kata @Fredysatria.

Kenapa kucing ku brbeda😊pdhl mknan ny sma anj, yg ad kucing gua tidur aj krja ny, emng gua dicptkn mnjdi babu️dsr tuan g ad akhlak,” jelas @R🅾M🅰.

Kucing gue pinter minta makan doang,” sahut @Nnn🦋.

Kucing gua maupun gua ketabrak hujan badai angin ribut halilintar jg paling cuma diliatin doang,” ungkap @LIN.

D For GAEKON