Viral Hajatan Sultan, Bapak-Bapak Ini Bawa Bingkisan Kotak Kontainer Dan Segalon Air

0

Viral Hajatan Sultan, Bapak-Bapak Ini Bawa Bingkisan Kotak Kontainer Dan Segalon AirGaekon.com – Bingkisan yang dibawa pulang dari acara hajatan umumnya adalah sekotak nasi dan kue. Belakangan ini beredar sebuah video yang memperlihatkan bingkisan hajatan berupa kotak kontainer dan segalon air mineral.

Dalam video yang diunggah akun @gnc.productions di TikTok awalnya memperlihatkan suasana sebelum hajatan dimulai. Terlihat berjajar kotak besar berisikan makanan dan camilan di atas alas berwarna hitam.

Sesuatu yang menjadi sorotan yaitu air mineralnya. Biasanya, disediakan air mineral kemasan gelas untuk para hadirin, namun air mineral yang disediakan itu berukuran segalon.

“Hajatan sultan,” tulis pengunggah.

Kotak berkat bak kontainer itu ditemani segalon air mineral. Tak lama setelah itu terlihat bapak-bapak sudah datang ke lokasi. Mereka kebanyakan hadir mengenakan batik dan sarung dilengkapi peci hitam.

Usai acara, bapak-bapak tersebut pulang sambil membawa kotak berkat dan air mineral kemasan galon.

Peristiwa ini diketahui terjadi di Srumap, Sumengko, Kalitidu, Bojonegoro, Jawa Timur. Video tersebut sontak viral, ditonton hingga lebih dari 9 juta kali dan mengundang komentar dari warganet.

“Andai suamiku diundang, walupun jauh tetap berangkat. Meski hujan badai angin ribut, tetap gaskeun,” ujar @lembayungseng2.

“Rugi yang diundang tapi gak dateng,” sahut @endahratih08.

D For GAEKON