Kocak, Bapak-Bapak Ini Pakai Daster Untuk Acara Buka Bersama

0

Kocak, Bapak-Bapak Ini Pakai Daster Untuk Acara Buka BersamaGaekon.com – Dresscode yang dikenakan saat buka bersama umumnya nuansa baju berwarna hitam ataupun putih. Mereka memilih warna tersebut lantaran dianggap elegan dan setiap orang pasti memilikinya.

Namun dresscode buka bersama yang satu ini luar biasa unik, dan beda dari lainnya. Para bapak-bapak ini terpantau mengenakan daster untuk acara buka bersama.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @deonsetiadinata memperlihatkan pemilik akun merekam dirinya sendiri yang memakai daster di sebuah tempat makan yang cukup ramai.

Ia kemudian memperlihatkan teman-teman lainnya yang juga memakai daster. Perkumpulan bapak-bapak ini rupanya tengah menikmati waktu berbuka puasa.

Uniknya, mereka memakai daster untuk dresscode bukber. Bak ajang fashion show, sejumlah bapak-bapak ini berdiri sambil bergaya seadanya.

Di antara mereka bahkan ada yang menambahkan aksesoris seperti kerudung dan bergaya ala ibu-ibu. Bapak-bapak ini juga tak kuasa menahan tawanya sendiri saat menunjukkan daster yang dikenakan.

Video tersebut sontak viral, ditonton sebanyak 5,9 juta oleh pengguna TikTok dan mengundang komentar warganet.

Lebih setuju dengan cara seperti ini, pasti abis bukber langsung pulang, nggak lanjut nongki,” tulis akun @cewekmu77.

“Yang pakai kerudung kaya gue kalau mau pergi ke warung beli garam,” tulis akun @bby.shyu.

“Tambah bengek denger soundnya, ya ampun manusia di bumi pada kenapa si,” tulis akun @nr.184.

D For GAEKON