Takut Divaksin, Heboh Bapak-Bapak Peluk Nakes Perempuan Ternyata Anaknya Sendiri

0

Takut Divaksin, Heboh Bapak-Bapak Peluk Nakes Perempuan Ternyata Anaknya SendiriGaekon.com – Saat program vaksinasi Covid-19 mulai dilaksanakan banyak beredar aksi masyarakat yang ketakutan saat divaksin. Mulai dari warga biasa, aparat hingga tenaga medis sendiri.

Biasanya mereka yang ketakutan akan menjerit, menangis, hingga lari menjauh dari jarum suntik. Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang bapak-bapak yang takut saat disuntik vaksin.

Dalam video yang diunggah akun Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil @ridwankamil di Instagram memperlihatkan seorang bapak-bapak berkaca mata, mengenakan kemeja putih dan celana bahan hitam, tengah disuntik vaksin Covid-19.

Alih-alih menghindar, bapak ini justru memejamkan matanya sembari memeluk salah seorang tenaga kesehatan. Rupanya nakes yang dipeluk itu adalah nakes perempuan. Pelukannya kepada nakes perempuan itu sangat kencang sehingga baju medisnya sampai terlepas.

“Jangan ditiru, ya, bapak-bapak,” kata Ridwan Kamil.

Kepala Puskesmas Beri Klarifikasi Bapak-Bapak Yang Peluk Nakes

Bapak ini juga tampak ditenangkan oleh seorang pria berpakaian tentara. Warganet sempat heboh dengan aksi bapak memeluk nakes perempuan ini. Namun belakangan diketahui bahwa nakes perempuan itu adalah anaknya sendiri.

Peristiwa tersebut terjadi di Gedung Sri Serindit, Kota Ranai, Natuna, Kepulauan Riau. Dari keterangan Kepala Puskesmas Ranai, Nazri, bapak-bapak itu kerap dipanggail Bang Zul, eks perawat gigi di Puskesmas Ranai.

D For GAEKON