Barang Tak Sesuai Pesanan, Emak-Emak Ini Marah-Marah Ke Kurirnya

0

Barang Tak Sesuai Pesanan, Emak-Emak Ini Marah-Marah Ke KurirnyaGaekon.com – Emak-emak yang memaki kurir ekspedisi ini seketika viral di media sosial. Ia terlibat cekcok dengan sang kurir.

Video perdebatan emak-emak dan kurir tersebut diunggah ke jejaring sosial dan menyebar luas hingga viral, bahkan masuk ke dalam tranding topic Twitter. Emak-emak itu seketika menjadi bahan bulian warganet.

Sejak pertama diunggah hingga kini, video itu telah ditonton sebanyak 37,8 ribu orang dan dikomentari sebanyak 1.270 orang.

“Kasihan, baru belanja online. Salah barang malah nyalahin pihak ekspedisi. Paling belinya juga yang lagi sale. Bu, bu. Mau Lebaran mulut berantakan gitu. Emaknya siapa ini, cung, cung,” komentar salah satu warganet.

“Gimana perasaan para menantu kalau punya mertua kayak begitu?” timpal lainnya.

Awalnya, emak-emak berhijab itu tidak terima dengan paket yang diantarkan oleh si kurir. Ia yang terlanjur marah, tampak membuka paket pesanannya.

Padahal, dalam sistem pembelian online dengan cara cash on demand (COD), paket hanya boleh dibuka setelah pemesan membayar paket yang dikirimkan. Tetapi, nampaknya paket tersebut dibuka paksa si ibu sebelum dibayar.

Akhirnya kurir yang tidak terima meminta ibu tersebut membungkus kembali paket yang dibukanya. Namun ia justru dimaki oleh emak-emak itu.

“Ini barangnya enggak sesuai, bl*k, gobl*k. Jadi pulangin ke seller-nya. Nah tugas Anda pulangin ini barang,” teriak emak-emak.

“Ya sudah ibu, itu dirapihin lagi deh kayak awal, bisa enggak? Kalau packing enggak sesuai, seller juga enggak bisa dicomplain,” timpal kurir.

D For GAEKON