Barang Tak Sesuai Pesanan, Viral Seorang Pria Ancam Kurir Ekspedisi

0

Barang Tak Sesuai Pesanan, Viral Seorang Pria Ancam Kurir EkspedisiGaekon.com – Pasca emak-emak heboh debat dengan kurir ekspedisi, kini giliran seorang pria viral karena memaksa kurir mengembalikan barang yang ia beli melalui Cash On Delivery (COD).

Dalam video yang diunggah akun Instagram @ndorobeii memperlihatkan seorang pria berompi hitam tengah memaksa kurir untuk mengembalikan barang. Bahkan pria ini sampai mengancam kurir untuk mengganti barang tersebut.

“Kasih kembali atau ganti sekarang,” ujarnya sembari membawa pesanan tersebut.

Sementara itu, sang kurir tampak menolak dan menjelaskan prosedur yang harus dilakukan pria itu. Ia berusaha menjelaskan apa yang seharusnya pembeli lakukan ketika hendak mengembalikan barang ke penjual.

Namun pria ini justru memaksa dan memasukkan barang secara langsung ke dalam tas kurir. Pria ini tetap memaksa mengembalikan barang tersebut lantaran tak sesuai dengan pesanannya. Video itu seketika mengundang komentar warganet, mereka ikut kesal dengan pembeli yang tidak bertanggung jawab.

“Tata cara menolak atau mengembalikan barang. Jika barang yang diterima tidak sesuai, komplain melalui aplikasi dimana kalian membeli barang, tunggu konfirmasi pihak-pihak terkait (nggak bisa ditolak toko), biasanya kalau barang tidak sesuai pihak aplikasi mewajibkan toko menerima komplain. Setelah itu kirim barang via kurir yang disediakan, sekarang pengembalian barang gratis kok. Lalu kirim balik barangnya dan tunggu barang sampai di pihak seller. Setelah itu baru uang akan dikembalikan ke kita,” tulis akun itu.

D For GAEKON