Baru Empat Tahun Debut, MASC Bubar Dan Pilih Berkarier Secara Individu

0

Baru Empat Tahun Debut, MASC Bubar Dan Pilih Berkarier Secara IndividuGaekon.com – Boy grup MASC dikabarkan akan berpisah. Padahal grup musik ini baru saja meniti kariernya pada tahun 2016 lalu. Baru empat tahun debut, mereka kini memutuskan untuk berpisah.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Koreanindo, MASC beberapa hari yang lalu memposting dua video di channel youtube resminya. Mereka memposting video dalam bahasa Korea dan bahasa Inggris.

Kedua video tersebut berisi tentang perpisahan mereka dengan para penggemar yang selama ini selalu mendukungnya. Isi dalam video tersebut merupakan ungkapan kasih dan cinta mereka pada semua penggemar. Berikut isi dari video tersebut:

Penggemar yang terhormat,

Pada 19 Agustus 2016, kami melakukan penampilan pertama kami sebagai sebuah grup. Sejak itu, empat tahun yang luar biasa bersama kalian, Mabling.

Empat tahun itu dipenuhi dengan kegembiraan dan kebahagiaan karena cinta dan dukungan kalian untuk kami.

Waktunya telah tiba untuk melanjutkan perjalanan baru kita secara individu. Kami berterima kasih atas kenangan dan momen yang dibagikan dengan para penggemar.

Kami ingin membalas semua dukungan yang kalian berikan kepada kami sebagai musisi individu.

Hati kami tertuju pada kalian semua.

Kami tidak akan pernah melupakan rasa syukur kami.

Terima kasih.

MASC mengungkapkan rasa terima kasihnya pada para penggemar yang telah tulus mendukungnya selama empat tahun berkarier. Mereka mengatakan bahwa saat ini memilih untuk melanjutkan perjalanan barunya secara individu.

KL For GAEKON