Baru Kenal, Wanita Ini Dijual Temannya Ke Pria Hidung Belang

0

Baru Kenal, Wanita Ini Dijual Temannya Ke Pria Hidung BelangGaekon.com – Seorang wanita cantik kreator Tiktok ini membagikan kisah pilunya saat ia hampir dijual oleh teman yang baru dikenalnya.

Wanita ini hendak dijual kepada pria hidung belang. Dalam video yang diunggah akun Tiktok baebyjasmine, wanita yang kerap disapa Jasmine itu menceritakan kisahnya.

“Jadi l0nt3* ngapain ngajak2 ih,” tulis wanita cantik itu.

Video Jasmine itu viral dan ditonton lebih dari 2,5 juta. Banyak warganet yang ikut geram dengan sikap teman Jasmine tersebut.

“Tag orangnya woi,” sahut Vxyin.

Awalnya, Jasmine bertemu dengan seorang perempuan saat bekerja. Ia kemudian berteman dengan perempuan itu.

“Hampir mau dijual sama temen check. Jadi sekitar beberapa tahun lalu gw punya temen baru. Gw kenal sama dia karena dapat satu kerjaan gitu sama dia. Akhirnya kita kenalan,” tuturnya.

Jasmine mulai akrab dengan teman barunya itu karena sering curhat bareng. Bahkan Jasmine merasa baru kali itu menemukan sosok teman yang mau terbuka dengannya, padahal baru kenal.

“Karena dia terbuka, gw juga terbuka dong. Terus dia cerita tentang kehidupannya gitu, kalo gw masalah pacar gw waktu itu. Pas gw cerita tentang pacar gw itu tiba-tiba dia minta gw putusin pacar gw,” urainya.

“Terus dia bilang udahlah daripada pacaran sama dia makan hati doang, mendingan kamu cari duit aja yang banyak. Kamu kerja sampingan kaya aku aja. Terus aku nanya, kerja apaan ya kak? terus dia bilang pokoknya enak mau mobil bisa langsung ke beli, mau apartemen juga bisa kebeli,” sambungnya.

Karena penasaran, Jasmine terus menanyakan secara detil terkait pekerjaan yang ditawarkan temannya itu.

“Emang kerjanya ngapain kak? Terus dia jawab nanti kalo kamu udah putusin pacar kamu nanti bakal aku kasih tau. Dia jadi baik banget sama gw, bahkan gw gak mikir dia bakalan kaya gitu tau gak sih. Lanjut part 2,” beber Jasmine.

Akhirnya Jasmine diajak main dengan temannya itu. Karena saking polosnya, Jasmine tak merasa curiga, ia menerima tawaran temannya yang ingin menjemputnya di rumah. Kemudian, Jasmine diajak main ke kosan temannya.

“Pas diperjalanan gw cerita lagi, karena penasaran banget kerjaanya itu apa, gw bilang aja ke dia kalau tadi malem abis mutusin cowok gw. Padahal belom, terus gw pancing lagi dong emang kerjaanya ngapain sih kak?” tanya Jasmine penasaran.

“Terus dia jawab katanya cuma nemenin orang doang. Saking polosnya, enak banget cuma nemenin gitu doang. Tapi gw gak goblok-goblok banget sih, gw tanya aja tapi gak diapa-apain kan kak? Terus dia jawab hari ini mana ada yang gratis,” lanjutnya.

Setelah mengetahui rencana temannya itu, Jasmine sontak kaget dan ketakutan. Ia tak menyangka bahwa temannya itu akan menjual dirinya ke pria hidung belang.

“Gw di situ bener-bener panik ternyata gw mau dijual. Pantesan dia baik banget, ternyata dia lihat gw cuan-cuan-cuan. Kalian pasti tau orangnya kok. Sering liat kok di FYP kalian, yang sering koar-koar nyindir profesi ani-ani, padahal itu profesinya dia dulu sebelum jadi Tiktokers,” kata Jasmine sambil ketawa.

D For GAEKON