Batal Cerai, Kisah Pasangan Di Pengadilan Agama Ini Bikin Haru

0

Batal Cerai, Kisah Pasangan Di Pengadilan Agama Ini Bikin HaruGaekon.com – Pasangan suami istri yang hendak bercerai ini mendadak curi perhatian warganet. Pasalnya mereka seketika mengurungkan niatnya dan memilih untuk rujuk kembali.

Momen ini dibagikan oleh sang wanita, ia menceritakan kisahnya dan suami yang tak jadi bercerai. Dalam video yang diunggah akun @_raaaaa18_ di TikTok memperlihatkan momen kebersamaannya saat ikut sidang perceraian.

“Aku enggak tahu hari itu terasa amat berat atau bagaimana. Menurut isi dari surat cinta, ya, yang pasti kita bukan lagi kawan, melainkan kita adalah lawan,” tulis sang istri.

Seperti yang diketahui, tak semua orang bisa dengan mudah melepaskan orang yang pernah menjadi belahan jiwanya. Sambil menunggu giliran di pengadilan agama, ia akhirnya bertemu dengan sang suami.

Wanita ini iseng menyapa suaminya dengan beberapa kali menginjak kaki sang suami. Mereka juga sempat mengabadikan momen tersebut dengan foto, lalu saling berbincang sambil menunggu dengan hakim pengadilan.

Keduanya diketahui sama-sama tidak siap menjalani tahap tersebut. Alhasil pasangan ini saling menguatkan satu sama lain.

Saat memasuki ruang sidang, pasutri tersebut terlihat serasi. Sang hakim kemudian merayu agar pasangan ini membatalkan niatan mereka untuk bercerai.

“Saya perhatikan: datang masuk ruang barengan, sangat serasi, masih sama-sama muda, perempuannya cantik, laki-lakinya juga cakep. Sepertinya bau-bau mau dicabut aja ini gugatan, ya,” ujar perempuan pengunggah video menyampaikan yang dikatakan hakim.

Ternyata dugaan hakim itu dikabulkan, wanita dan suaminya itu berbaikan dan keduanya mencabut gugatan perceraian, sepakat untuk melanjutkan kehidupan rumah tangga mereka.

“Sebaik-baiknya Allah yang telah membolak-balikkan hati umatnya,” tutup @_raaaaa18_ di akhir video.

Video tersebut seketika viral, ditonton hingga lebih dari 3 juta kali dan disukai oleh lebih dari 123 ribu orang.

“Terharunya. Setan menangis karena telah menggagalkan perceraian. Semangat untuk kalian! Perbaiki, dan semoga langgeng dunia akhirat, ya. Amin,” ujar @ratu.sultan0605.

“Dia yang gagal cerai, gua yang kegirangan,” sahut @arabellaathayazefanya_.

D For GAEKON