Batal Khusyuk, 2 Bocah Ini Batalkan Sholat Seorang Kakek

0

Batal Khusyuk, 2 Bocah Ini Batalkan Sholat Seorang KakekGaekon.com – Kurangnya pengetahuan tentang pentingnya ibadah membuat anak-anak susah konsentrasi saat beribadah, seperti halnya sholat. Banyak dari mereka yang justru tertawa dan bercanda dengan temannya saat jamaah sholat.

Bahkan ada yang sampai tertawa keras dan senggol-senggolan dengan teman sebayanya. Tanpa disadari hal ini bisa mengganggu jamaah sholat lainnya, karena kegaduhan mereka membuat konsentrasi jamaah buyar.

Seperti video yang satu ini, dalam akun @ngakak_sehat08 di instagram memperlihatkan dua bocah laki-laki yang sedang bergurau di dalam masjid. Keduanya bercanda saat sholat jamaah didirikan. Dua bocah ini tertawa bersama dan saling senggol.

Anak laki-laki di pojok sendiri yang memakai baju merah ini menyenggol teman disebelahnya yang mengenakan baju putih saat hendak sujud. Karena terlalu keras senggolan itu, anak baju putih tak bisa mengendalikan tubuhnya, alhasil ia jadi menyenggol jamaah yang ada di sebelahnya.

Jamaah yang ada di sampingnya itu adalah seorang kakek-kakek. Sontak kakek ini langsung memukul kepala anak kecil di sebelahnya itu dan tanpa sadar sholatnya langsung batal begitu saja.

D For GAEKON