Bau Menyengat Bak Mayat, Kamar Kos Driver Ini Dibobol Paksa

0

Bau Menyengat Bak Mayat, Kamar Kos Driver Ini Dibobol PaksaGaekon.com – Sebuah kamar kos di daerah Palu, Sulawesi Tengah mengagetkan sejumlah warga. Pasalnya, belakangan ini kamar tersebut menimbulkan bau menyengat seperti mayat.

Dalam video yang diunggah akun @fakta.beriita di instagram memperlihatkan sebuah kamar kos yang terlihat kumuh layaknya tempat pembuangan sampah. Warga sekitar mencium bau menyengat dari kamar tersebut.

Warga Menduga Di Dalam Kamar Kos Terdapat Mayat

Mereka sempat menduga bahwa dalam kamar itu ada mayat, pasalnya bau yang menyengat mirip dengan bau mayat. Karena dihantui rasa penasaran, warga akhirnya sepakat untuk membobol kamar kos tersebut.

Mereka membobol saat pemilik kamar kos tengah bekerja. Sang pemilik kamar kos ini bekerja sebagai driver ojol.

Saat warga berhasil membobol, mereka dikagetkan dengan tumpukan sampah di dalam kamar kos tersebut. Ternyata bau menyengat itu bersumber dari timbunan sampah yang sudah disimpan selama berbulan-bulan.

Bahkan, salah seorang yang ada dalam video ini mengatakan bahwa ia menemukan air kencing di dalam botol. Dalam keterangan yang ada di video, sang pemilik kos ini diduga suka mengkoleksi sesuatu yang tidak penting.

D For GAEKON