Bawa Baju Ganti, Abu Janda Siap Ditahan Penyidik

0

Bawa Baju Ganti, Abu Janda Siap Ditahan PenyidikGaekon.com – Selama hampir 12 jam Permadi Arya atau Abu Janda jalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri Kemarin (1/2). Dirinya sudah membawa baju ganti, dan siap apabila penyidik menahannya.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, Abu Janda mengatakan, sejak awal dirinya sudah mempersiapkan diri apabila penyidik menahannya. Namun ternyata pemeriksaannya masih berlanjut lagi hari Kamis (4/2).

“Saya siap apa pun yang terjadi. Saya siap ditahan. Saya sih mempersiapkan itu hari ini. Ternyata saya masih diperiksa sebagai saksi dan masih ada pemeriksaan lanjutan hari Kamis,” kata Abu Janda.

Selama hampir 12 jam, Abu Janda dicecar 50 pertanyaan oleh penyidik Dittipidsiber Bareskrim Polri. Ia diperiksa soal twit ‘Islam Arogan’.

Abu Janda kembali menegaskan bahwa twit tersebut bukan untuk menghina Islam melainkan untuk menanggapi twit Tengku Zulkarnaen.

“Saya siap menjalani siap bertanggung jawab meskipun itu menurut saya adalah kesalahpahaman tapi saya siap tanggung risikonya,” tambahnya.

Dengan kasus yang sudah membelitnya ini, Abu Janda menegaskan bahwa dirinya siap mempertanggung jawabkan perbuatannya di mata hukum.

D For GAEKON