Bawa Celurit, Aksi Kejar-kejaran Polisi Vs Pelaku Tawuran Viral Di Medsos

0

Bawa Celurit, Aksi Kejar-kejaran Polisi Vs Pelaku Tawuran Viral Di MedsosGaekon.com – Aksi kejar-kejaran antara aparat dengan pelaku kriminal mendadak viral di media sosial. Video itu memperlihatkan Tim Tiger Polres Metro Jakarta Utara mengejar geng motor sekaligus pelaku tawuran. Dalam video menegangkan itu, tampak pelaku berusaha keras melarikan diri dari kejaran polisi.

Beberapa kali dihentikan polisi, pelaku tetap melarikan diri. Sampai momen ketika mobil polisi memepet motor pelaku hingga membuat pelaku hilang kendali dan terjatuh hingga akhirnya kedua pelaku berhasil diamankan polisi.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Wirdhanto membenarkan adanya aksi kejar-kejaran yang viral di media sosial. Dia membenarkan jika saat itu pihaknya tengah mengejar pimpinan geng motor yang sekaligus melakukan aksi tawuran.

“Benar ada insiden kejar-kejaran antara Tim Tiger Polres Metro Jakarta Utara dengan dua orang yang diduga pimpinan geng motor,” kata Kompol Wirdhanto, Jumat (27/11/2020).

Aksi kejar-kejaran itu terjadi pada Jumat dini hari tadi. Kala itu polisi sedang melakukan patroli dan menemukan aksi tawuran di kawasan Taman BMW, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Polisi langsung membubarkan aksi tawuran itu dan melihat dua pelaku melarikan diri. Pelaku sempat membuat barang bukti senjata tajam saat melarikan diri.

“Kedua orang ini sempat membawa senjata tajam jenis celurit yang digunakan untuk tawuran,” beber Wirdhanto.

Setelah berhasil diamankan polisi, kedua pelaku tersebut langsung dibawa ke Polres Metro Jakarta Utara untuk dilakukan interogasi lebih lanjut. Polisi juga membawa sejumlah pelaku-pelaku tawuran lainnya yang totalnya berjumlah sembilan orang.

K For GAEKON