Bawa Sekotak Kondom, 4 ABG Ini Kena Razia dan Diamankan Polisi

0

Bawa Sekotak Kondom, 4 ABG Ini Kena Razia dan Diamankan PolisiGaekon.com – Tim Raimas Bono Direktorat Sabhara Polda Riau mengamankan seorang remaja perempuan bersama tiga laki-laki di bawah umur.

Mereka diduga akan bermuat mesum di sebuah hotel kelas melati. Pasalnya, mereka kedapatan membawa satu kotak alat kontrasepsi.

Sebelumnya, pada Minggu (2/5) malam, Tim Raimas Bono mendatangi sejumlah hotel yang diduga menjadi lokasi aksi mesum pasangan belum menikah.

Hotel yang disambangi itu diduga menjadi lokasi prostitusi online. Salah satunya di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, yang juga menjadi sasaran petugas.

Di hotel itulah, petugas memergoki 4 anak di bawah umur itu tengah berada di dalam satu kamar. Mereka mengaku hanya istirahat dan tidur di satu kamar tanpa berniat melakukan hal negatif.

“Kami tidak ngapain bang, kami istirahat sama-sama saja, umur kami masih di bawah 18 tahun,” kata seorang anak kepada petugas.

Namun alasan mereka itu dipatahkan oleh temuan satu kotak alat kontrasepsi. Danton II Direktorat Sabhara Polda Riau, Inspektur Dua Eunike Sabrina Damanik menyebut sudah memberi teguran kepada empat anak di bawah umur tadi.

Pihak polisi akhirnya memberitahu informasi ini kepada orang tua masing-masing.

“Kemudian kami menghubungi orangtua mereka dan dibuat perjanjian tidak mengulangi lagi,” jelas Eunike.

D For GAEKON