BCL Galang Dana Untuk Dukung Para Perempuan Korban Kekerasan Di Hari Ulang Tahunnya

0

BCL Galang Dana Untuk Dukung Para Perempuan Korban Kekerasan Di Hari Ulang TahunnyaGaekon.com – Merayakan pertambahan usianya, Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) menggalang dana untuk berkegiatan sosial.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kompas, BCL berulang tahun ke-38 tepat pada Selasa (23/3). Dihari bahagianya itu, BCL ingin mendukung sesama perempuan.

Ibu dari Noah Sinclair ini menulis di laman instagramnya @bclsinclair, bahwa ia saat ini tengah tersentuh dengan kondisi kekerasan terhadap perempuan.

“Di masa pandemi ini, ada satu hal yang sangat menyentuh hati saya, yaitu kondisi kekerasan terhadap perempuan yang terus meningkat,” tulis BCL.

BCL mengajak masyarakat untuk mengembalikan kebahagiaan para korban kekerasan yang selama ini berjuang sendiri.

“Bertepatan dengan ulang tahun saya yang ke-38 tahun ini, saya ingin mengajak teman-teman untuk memberikan hadiah. Bukan untuk saya, tapi untuk para perempuan yang tengah berjuang dalam kondisi yang tidak menguntungkan, mereka yang tertatih untuk melangkah lagi,” tutur BCL.

BCL ingin para korban yang tak bersalah itu bisa bangkit lagi dan berjuang kembali untuk membahagiakan dirinya. BCL juga mengatakan bahwa donasi tersebut bisa disalurkan melalui tautan BCL KawanPuan.

“Karena saya enggak mau para korban kekerasan berjuang sendirian. Saya ingin melihat sesama perempuan bangkit, kuat, dan mandiri. Mari kita bersama membantu para korban kekerasan perempuan dalam gerakan #KawanPuan,” tulis BCL.

D For GAEKON