BCL Positif Covid-19, Jerinx: Rakyat Bali Sudah Terlalu Melarat Untuk Drama Kopid Ala Seleb Ibukota

0

BCL Positif Covid-19, Jerinx: Rakyat Bali Sudah Terlalu Melarat Untuk Drama Kopid Ala Seleb IbukotaGaekon.com – Kabar Bunga Citra Lestari terkonfirmasi positif Covid-19 baru-baru ini justru membuat sejumlah orang mengecamnya. Salah satunya yaitu drummer Superman Is Dead, Jerinx.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, Jerinx mengatakan bahwa dirinya tak terima jika seleb yang akrab disapa BCL itu positif Covid-19 setelah berlibur dari Bali.

BCL Positif Covid-19, Jerinx: Rakyat Bali Sudah Terlalu Melarat Untuk Drama Kopid Ala Seleb Ibukota

“Jangan kau jadikan Bali kambing hitam ya! Kau enak-enakan liburan ke mari, setelah puas kau malah bangga dicovidkan. Rakyat Bali sudah terlalu melarat untuk drama-drama kopid ala seleb ibukota,” tulis Jerinx di salah satu unggahan BCL.

Wanita yang kerab dipanggil unge ini mengklarifikasi komentar miring tersebut. Ia menjelaskan semuanya melalui instagram storiesnya.

“Untuk perhatian. Pertama, saya pergi ke Bali tanggal 29 Mei sampai 2 Juni 2021. Kedua, saya sudah beraktivitas dan bekerja di Jakarta dengan menjalankan prokes yang ada dan sudah tes PCR tanggal 12 Juni 2021 dan hasilnya negatif,” terangnya.

“Beberapa dancer saya dinyatakan positif tanggal 13 Juni 2021 setelah berinteraksi dengan saya tanggal 10 Juni 2021. Saya test PCR kembali tanggal 14 Juni 2021 dan dinyatakan positif,” tambahnya.

BCL mencoba meluruskan komentar-komentar yang menuduhnya positif Covid-19 setelah pulang dari Bali.

“Saya tidak pernah mengeluarkan statement bahwa saya terpapar Covid-19 dikarenakan sehabis liburan dari Bali,” tegasnya.

Jarak kepulangan BCL dari Bali dan terkonfirmasi positif Covid-19 memang berselang jauh. Ia juga menegaskan bahwa tidak pernah mengeluarkan statement terpapar Covid-19 karena habis dari Bali.

“Mohon klarifikasi informasi terlebih dahulu dengan bijak sebelum mengeluarkan statement,” tutupnya.

Disisi lain banyak pula orang yang mendoakan pelantun lagu Saat Kau Pergi ini agar segera diberi kesembuhan. Saat ini BCL tengah menjalani isolasi mandiri di rumah.

D For GAEKON