Beda Keyakinan, Wanita Ini Rela Melepas Kalung Salibnya Dan Memakai Baju Kaftan Demi Ikut Bukber Mamanya

0

Beda Keyakinan, Wanita Ini Rela Melepas Kalung Salibnya Dan Memakai Baju Kaftan Demi Ikut Bukber MamanyaGaekon.com – Kisah wanita yang berbeda keyakinan dengan keluarganya ini sukses curi perhatian. Ia rela melepas kalung salib dan pakai baju kaftan saat ikut bukber bareng mamanya.

Dalam video yang dibagikan Kreator Tiktok stellaprclly ini memperlihatkan Kisah Stella tumbuh dalam keluarga yang memiliki perbedaan agama.

Ia menceritakan bahwa mama kandungnya adalah seorang muslim, sedangkan dirinya adalah katolik karena ikut dengan papanya. Saat itu ia diundang untuk ikut bukber bersama mamanya.

“Jadi hari ini aku mau ikut bukber, karena mama ku muslim tetapi aku katolik ikut dengan papaku. Karena aku menghargai agama mama, aku lepas kalung salib ku untuk sementara. Nanti aku pake lagi kalau acara bukbernya udah selesai,” tutur Stella dalam ceritanya.

Dalam acara itu Stella rela mengenakan baju kaftan. Ia terlihat sangat antusias ikut bukber dengan mamanya. Hal ini dilakukan sebagai wujud menghormati perbedaan agama di keluarganya.

“Aku excited banget ikut acara bukber pake baju kaftan..hehehe. Ini mama ku cantik banget. Kadang aku suka berfikir hebat banget aku sama mama ku bisa jalani hidup dengan agama yang berbeda,” ungkap Stella.

Video ini akhirnya viral dan ditonton lebih dari 2,4 juta kali. Banyak komentar positif warganet usai melihat kerukunan beragama di keluarga Stella.

“Good girl dan salam toleransi adek manis,” sahut Tengku Nony.

“Yok tunjukan kalo katolik punya toleransi yang tinggi!” timpal Kael.

“Seneng gak sii ada di keluarga kayak gini. Soalnya gw nemuin jarang banget ‘toleransi’ di luar rumah,” komentar Rainandaa.

Meski lahir dan tumbuh dari keluarga beda agama, Stella bersyukur memiliki papa dan mama yang sangat pengertian.

“Dan aku sangat bersyukur punya mama papa ku walau beda agama,” ucapnya.

D For GAEKON