Diduga Salah Paham, Begini Kesaksian Chandrika Chika Soal Kasus Putra Siregar Dan Rico Valentino

0

Diduga Salah Paham, Begini Kesaksian Chandrika Chika Soal Kasus Putra Siregar Dan Rico ValentinoGaekon.com – Selebgram Chandrika Chika turut diperiksa soal kasus penganiayaan yang menjerat Putra Siregar dan Rico Valentino. Dalam pemeriksaan pada Kamis (21/4), Chika membeberkan kronologi kejadian malam itu.

Melansir dari Kumparan, Pengacara Chandrika Chika, Roofi Ardian, mengungkapkan bahwa kliennya memang bertemu dengan Putra Siregar dan Rico Valentino malam itu.

“Kesaksian Chika tadi siang, PS dan RV sebelumnya karaoke bareng di Senopati dan minum alkohol. Kemudian, setelah karaoke, mereka bertemu lagi di kafe,” tutur Roofi.

Chandrika Chika Menangis Dan Berpelukan Bersama Temannya

Roofi menjelaskan bahwa setelah itu, Chika bertemu dengan salah seorang teman lamanya bernama Nabila. Keduanya bertemu saling berpelukan dan tangis-tangisan.

“Chika tanpa sengaja bertemu teman lamanya (Nabila) dan berpelukan sambil tangis-tangisan. Sebab, keduanya pernah berselisih dan kemudian maaf-maafan,” ucap Roofi.

Tangisan Chika saat itu diduga disalahpahami oleh Rico Valentino dan Putra Siregar. Hingga akhirnya, dugaan pengeroyokan terhadap pelapor, Nur Alamsyah, terjadi.

“Namun, tanpa diduga, tangisan Chika disalahpahami oleh kedua tersangka yang dalam keadaan mabuk,” ungkap Roofi.

Rico diduga mengira Chika diperlakukan tidak baik oleh korban sehingga terjadi pengeroyokan. Padahal, korban hanya melihat orang berpelukan.

Sebelumnya, Putra Siregar dan Rico Valentino melakukan pengeroyokan ke Nur Alamsyah, di kafe di daerah Senopati, Jakarta Selatan.

Chandrika Chika, yang disebut-sebut datang bersama rombongan Putra Siregar dan Rico Valentino, mendatangi meja Nur Alamsyah.

Rico kemudian mendatangi meja itu hingga terjadilah dugaan pengeroyokan. Merasa teman dekatnya, Putra Siregar akhirnya membantu Rico.

D For GAEKON