Beli Saham PT Bank MNC 250 Juta, Ini Ternyata Alasan Ustaz Yusuf Mansur

0

Beli Saham PT Bank MNC 250 Juta, Ini Ternyata Alasan Ustaz Yusuf MansurGaekon.com – Ustaz Yusuf Mansur menilai ekosistem MNC Grup terbilang cukup menarik. Ini menjadi salah satu alasannya membeli 250 juta saham PT Bank MNC Internasional Tbk.

Seperti yang dilansir GAEKON dari CNN, Ustaz Yusuf membeli saham perusahaan tersebut karena berada dalam lingkup MNC Grup.

Ustaz Yusuf mengatakan bahwa Ekosistem MNC Grup berisi deretan artis ternama hingga yang baru terjun ke dunia hiburan.

“MNC Grup ini dahsyat, berisi barisan selebriti ada di sana. Barisan artis-artis papan atas, menengah, bawah, ada di sana,” ucap Ustaz Yusuf.

Bank MNC Internasional yang sudah mendapatkan izin menjadi bank digital juga menarik perhatian konsorsium Yusuf.

“Hebat sekali membuat satu Indonesia tidak ada halangan lagi menjadi nasabah. Seluruh layanan terhubung ke Dukcapil, tidak ada verifikasi lewat telepon atau WhatsApp,” jelas Ustaz Yusuf.

Menurutnya, hal ini dapat memudahkan masyarakat membuka rekening di Bank MNC Internasional. Yusuf menargetkan ada tambahan nasabah menjadi 30 juta di Bank MNC Internasional.

Ustaz Yusuf optimistis ada peluang yang cukup positif di perusahaan tersebut. Ia berencana menambah porsi saham (top up) konsorsiumnya di Bank MNC Internasional.

“Nanti malam mau top up, yakin saya, Insya Allah. Soal top up berapa ya nanti tunggu rezeki ya, doain ya,” pungkasnya.

Bisnis MNC Grup sendiri juga beragam. Selain ada hiburan, MNC Grup juga memiliki bisnis di sektor media atau pemberitaan. Maka dari itu, menurut Ustaz Yusuf dapat mendukung untuk campaign, edukasi terkait layanan perbankan digital motion banking.

D For GAEKON