Beli Tas Puluhan Juta, Wanita Ini Syok Saat Barang Datang, Pasalnya Cuma Muat KTP

0

Beli Tas Puluhan Juta, Wanita Ini Syok Saat Barang Datang, Pasalnya Cuma Muat KTPGaekon.com – Seringkali barang-barang yang dibeli dari toko online tidak sesuai dengan yang ada digambar. Hal ini membuat konsumen kecewa, karena ekspektasinya tak sesuai dengan realita.

Seperti yang dialami seorang wanita di Inggris bernama Khloe Kalvina. Dalam video yang diunggah di akun Tiktoknya @khloekalvina, ia memperlihatkan barang yang baru ia beli dari sebuah toko online. Namun ia terlihat kecewa dengan barang tersebut.

Pasalnya, barang yang dipesan Khloe tidak sesuai dengan yang dibayangkan. Ia membeli sebuah tas berwarna merah muda dan harga cukup fantastis, yaitu 675 poundsterling atau lebih dari Rp13 juta.

“Aku baru membeli tas balenciaga mini seharga Rp13 juta. Saya berpikir tas itu akan menjadi tempat ponsel dan uangku,” tulis Khloe.

Ia berpikir bahwa tas tersebut bisa ia gunakan untuk menaruh ponsel dan uang. Namun ternyata ukurannya sangat kecil.

Beli Tas Mahal Ternyata Hanya Muat Untuk KTP

Setelah barang pesanan sampai, betapa terkejutnya ia saat melihat tas merah muda itu ternyata berukuran sangat kecil. Saking mininya, tas senilai Rp13 juta itu hanya muat untuk menyimpan KTP atau SIM.

“Saya baru tahu tas tersebut hanya muat untuk menyimpan KTP dan tasnya lebih dari ponsel,” lanjutnya.

Video tersebut kini viral, dilihat lebih 600 ribu dan disukai sebanyak 39.100 pengguna TikTok. Banyak warganet yang memenuhi kolom komentar.

“Astaga, kamu membeli tas super kecil itu dengan harga tak masuk akal,” kata @Izabella.

“Inilah mengapa harus terlebih dulu mengeceknya atau melihat video ulasan di YouTube sebelum membeli barang hahaha,” tulis @skhan____1.

“Hahah saya juga pernah membeli tas ini, saya pun syok,” sahut @WilliamsTriplets.

D For GAEKON