Banyak Serpihan Kuning, Benda Dalam Goa Tao 8 Putri Sumut Ini Diduga Emas

0

Banyak Serpihan Kuning, Benda Dalam Goa Tao 8 Putri Sumut Ini Diduga EmasGaekon.com – Goa Tao 8 Putri di Kecamatan STM Hulu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara mendadak viral di media sosial usai ditemukan serpihan emas di dalamnya.

Menurut keterangan Camat STM Hulu, Budiman, serpihan yang ada di kawasan wisata Goa Tao tersebut bukanlah emas.

“Setahu saya tidak ada (emas). Kalau memang ada kadar emas atau bagaimana gitu? Pasti tenar juga, booming. Tapi nggak ada juga,” kata Budiman.

Budiman mengaku bahwa selama bertugas di sana, memang ada serpihan berwarna emas seperti di video. Namun secara ilmiah, belum ada yang memastikan apakah itu benar serpihan emas.

“Nggak ada, hampir jalan dua tahun saya bekerja di sini dan sering ke sana nggak pernah ada ditunjukkan (itu emas). Tapi kalau ke depan ada informasi, saya informasikan. Tapi sejauh ini itu bukan (emas),” tutup dia.

Dalam video yang diunggah akun @ayodolan di instagram ini memperlihatkan sejumlah orang masuk dalam goa tersebut. Mereka terus masuk ke dalam dan menerangi dinding goa.

Sang perekam video menyebut goa itu mirip dengan wajah manusia. Setelah sudah sampai di dalam, mereka melihat ada serpihan berwarna kuning keemasan.

Lokasi Goa Tao 8 Putri Masih Sakral

Mereka menyebut bahwa serpihan itu adalah emas. Namun mereka mengatakan bahwa benda itu tidak boleh diambil karena lokasi goa masih sakral.

“Di dalam goa terdapat banyak emas, tapi tidak boleh diambil ya guys. Konon, katanya tempat ini, masih sangat sakral,” kata seseorang dalam video tersebut.

D For GAEKON