Berakibat Fatal, Ibu Ini Jatuh Saat Tuntun Motornya Di Tangga

0

Berakibat Fatal, Ibu Ini Jatuh Saat Tuntun Motornya Di TanggaGaekon.com – Kesabaran memang sepertinya harus selalu ditanam dari diri kita. Karena sabar, kita bisa mengendalikan emosi dan amarah. Terlebih lagi, dari rasa sabar itu hati kita bisa menjadi tenang.

Seperti ibu-ibu dalam video yang diunggah akun instagram @humor.indo, karena tidak sabar menunggu giliran, ibu ini terjun bebas dan jatuh terbentur tembok.

Dalam video itu memperlihatkan dua orang, satu laki-laki dan satu perempuan yang tengah menuntun motornya. Laki-laki itu menuntun motornya terlebih dahulu, sehingga posisinya berada di depan si ibu-ibu.

Ketika laki-laki itu tampak pelan-pelan menuntun motornya, ibu-ibu ini berusaha untuk mendahuluinya dengan lewat sebelah kirinya. Padahal sebelah kirinya itu adalah tangga untuk pejalan kaki.

Tak menunggu lama, setelah si ibu-ibu berusaha untuk mendahuluinya ia langsung terjun bebas jatuh ke bawah. Yang lebih parahnya lagi, kepala ibu ini terbentur ke tembok dan akhirnya jatuh di atas motor.

D For GAEKON