Berani Beda Tamu Undangan Ini Pakai Baju Ala Pendaki Gunung Saat Acara Pernikahan

0

Berani Beda Tamu Undangan Ini Pakai Baju Ala Pendaki Gunung Saat Acara PernikahanGaekon.com – Biasanya, pada saat pesta pernikahan dihadiri oleh para tamu undangan dengan mengenakan pakaian rapi berupa kemeja batik, bagi laki-laki dan gaun atau kebaya bagi tamu undangan wanita. Namun, kali ini ada pemandangan berbeda dari sebuah video yang akhirnya viral di media sosial baru-baru ini.

Dalam sebuah video tersebut, terlihat serombongan anak muda datang sebagai tamu undangan dan terlihat mengenakan pakaian yang tidak seperti tamu undangan biasanya. Pada video itu, nampak masing-masing dari anggota rombongan itu menaiki pelaminan dan menyalami kedua pengantin seperti halnya para tamu undangan pada saat menghadiri pesta.

Bahkan, penampilan mereka tampak berbeda, mereka terlihat seperti orang yang hendak melakukan perjalanan mendaki gunung karena masing masing mereka datang dengan mengenakan pakaian dan sepatu gunung lengkap dengan menyandang tas gunung serta atribut lainya. Persis seperti orang yang sedang mendaki gunung.

Video itu diketahui viral setelah diunggah oleh salah satu akun instagram jejak_pendaki yang didalam penjelasannya video tersebut berasal dari unggahan @yuyus_yusron97 melalui Instagramnya.

“Daripada dapat kabut di puncak gunung, mending putar haluan gendong carrier ke puncak pelaminan teman,” tulis akun tersebut.

Video tersebut akhirnya viral dan mendapat berbagai komentar dari para netizen.

Z For GAEKON