Berbagi Makanan, Kucing Dan Tikus Ini Terlihat Akur

0

Berbagi Makanan, Kucing Dan Tikus Ini Terlihat AkurGaekon.com – Dua binatang kucing dan tikus memang dikenal bermusuhan, mereka tak akan pernah bisa akur. Bagaimana tidak? Para kucing yang terlihat lembut itu bisa saja menjadikan tikus sebagai mangsanya.

Bahkan karakter keduanya ini dicontohnya dalam film kartun “Tom and Jerry”. Dalam film tersebut keduanya terlihat terus bertengkar setiap hari dan tak pernah hidup rukun.

Namun belakangan ini dalam video yang diunggah akun @meme.k.ocak di Instagram berhasil menyita perhatian warganet. Pasalnya, dalam video itu sejumlah tikus terlihat akur dan berdekatan dengan dua ekor kucing.

Mereka bahkan terlihat tengah berbagi makan di pinggir sungai. Meski berjarak hanya beberapa cm saja, kedua binatang ini terlihat rukun dan tak saling menyerang. Melihat video ini, beberapa warganet merasa heran.

“Tumben Akur,” Komentar @_aldrintoisuta_.

“Ketika Tom & Jerry males gelud,” sahut @hifmhmmd_.

“Ternyata mereka bersaudara,” ungkap @hendribe4.

Namun ada juga salah seorang warganet yang mengatakan bahwa tikus-tikus tersebut adalah tikus got. Mereka menyimpulkan bahwa kucing tidak menyukai tikus got, sehingga hanya dibiarkan saja dan tidak dimangsa.

“Itu kan tikus got. Kucing ngga doyan tikus got,” ungkap @cukup_aang.

D For GAEKON