Berbalut Emas, Outfit Bayi Ini Bikin Salah Fokus Warganet

0

Berbalut Emas, Outfit Bayi Ini Bikin Salah Fokus WarganetGaekon.com – Kehadiran sang buah hati dalam sebuah keluarga memang sangat dinanti-nantikan. Jadi tak heran, jika mereka sudah mendapatkannya pasti akan disayang dan selalu diberikan yang terbaik.

Belakangan ini viral seorang bayi yang dimanjakan oleh kedua orang tuanya, hingga dotnya pun berbalut emas. Bayi tersebut bernama Johnny O’Driscoll.

Dalam video yang diunggah @goldenboyjohnnyodriscoll memperlihatkan kisah bayi sultan ini. Kedua orang tuanya sangat menyayangi Johnny, hingga memanggil anaknya dengan sebutan “My Golden Boy” atau “Putra Emasku”.

Bagaimana tidak,  barang-barang sang bayi itu datang dari merek kelas atas, seperti Boss, Versace, dan Gucci. Panggilan Golden Boy itu tertulis pada beberapa barang bayi seperti di bantal, selimut dan piyama yang dipakai Johnny.

“Tidak percaya dia milikku, anak laki-laki emasku💙💙💙👑,” tulis orang tua Johnny.

Dot Juga Berlapis Emas

Johnny juga diberi perhiasan mewah oleh orang tuanya. Salah satu video menunjukkan, Johnny sedang tertidur sambil menggunakan gelang rantai dan cincin. Tak hanya perhiasan, Johnny juga menggunakan dot yang tampak berlapis emas. Tertulis juga inisial J di bagian depan.

Video tersebut sontak viral, dan mengundang komentar warganet. Banyak yang menilai bahwa apa yang dilakukan orang tuanya itu terlalu berlebihan.

“Ya Tuhan, bayangkan apabila bayi itu tersedak oleh cincin. Saya tidak tahan,” komentar seorang warganet.

“Mengapa dia dipakaikan semua perhiasan itu? Tentu itu tidak nyaman baginya? Dia masih sangat muda,” sahut lainnya.

D For GAEKON